Lima gol Yantoko antarkan XII ipa 3 puncaki klasemen sementara grup B

Posted: 25 Juli 2016 in Liputan Amatiran

XII ipa 3 mantap puncaki klasemen sementara grup B setelah berhasil mempermalukan kelas XI ipa 1 dengan skor 7:2 dalam pertandingan babak penyisihan Liga SMANTiTa pada Sabtu 23 Juni 2016 kemaren. Dari tujuh gol tersebut, lima diantaranya dicetak oleh Yantoko yang juga merupakan bomber andalan SMANTiTa FC. Sementara dua gol lagi masing-masing disumbangkan oleh Zulfiansyah dan Irwan Saputra menutup pesta XII ipa 3 ke gawang XI ipa 1.Sedangkan dua gol balasan XI ipa 1 dicetak oleh Dimasta Arafi Bangun.

20160723_180546

Yantoko, XII ipa 3

Tampil menyerang mulai dari babak pertama memang membuat XI ipa 1 kewalahan. Pertandingan baru berjalan beberapa menit XII ipa 3 membuka keran  golnya melalui sundulan Yantoko. Namun XI ipa 1 tidak menyerah begitu saja, beberapa kali diawal pertandingan serangan XI ipa 1 sempat merepotkan barisan pertahanan  XII ipa 3. Walaupun akhirnya semangat menyerang XI ipa 1 malah membuat pertahanan merek lengah. Skor 2:0 bertahan hingga turun minum setelah yantoko berhasil menambah gol lewat titik putih.

Awal babak kedua, terlihat kelas XI ipa 1 mulai percaya diri membangun serangan, hal ini membuat pertandingan semakin seru. Alhasil 9 gol tercipta pada pertandingan ini hingga peluit panjang dibunyikan.

Kelas X6 mendampingi XII ipa3 di posisi kedua klasemen grup B yang pada pertandingan sebelumnya mengalahkan X1 dengan skor tipis 2:1. Dua gol X6 dicetak oleh Juan Miliando yang merupakan pemain naturalisasi dari X3. Gol balasan X1 dicetak oleh M Rizky Agung Setiawan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s