Terima kasih Untuk 13 Tahun Bersama SMANTiTa

Posted: 22 Maret 2016 in Lagi Serius, Liputan Amatiran

Tapung (21/03/2016) diadakan acara serah terima jabatan kepala SMA Negeri 1 Tapung, SMA Negeri 3 Tapung, dan SMA Negeri 4 Tapung. Acara yang dipusatkan di SMA Negeri 3 Tapung ini dihadiri oleh Sekda Kabupaten Kampar, Bapak Drs. Zulfan Hamid dan Kepala Dinas Pendidikan & Kebudayaan Dr. Nasrul, S.Pd, M.Pd. Acara tersebut juga dihadiri oleh Camat Tapung, Kepala UPTD P & K Kec. Tapung, Kepala Desa se Tapung, kepala Sekolah dan guru-guru se Tapung, dan masyarakat.

Walaupun ditengah cuaca yang sangat panas, penandatanganan berita acara serah terima jabatan dapat berlangsung dengan hikmat dan meriah. Pada sambutannya Sekda Kabupaten Kampar, Bapak Drs. Zulfan Hamid mengingatkan bahwa peranan penting kepala sekolah sebagai pemimpin sekolah yang menentukan keberhasilan anak didik. Banyak faktor yang menentukan keberhasilan siswa, diantaranya sarana prasarana, guru dan tentunya kepemimpinan kepala sekolah. Untuk itu dibutuhkan etos kerja yang baik dari guru-guru dan kepala sekolah, agar kita tidak ketinggalan dengan bangsa lain, terlebih lagi menghadapi tantangan MEA. Selanjutnya bapak sekda juga berpesan jangan pernah menunda-nunda pekerjaan, kerjakan apa yang bisa kita kerjakan hari ini, jangan menunggu hari esok. Acara diakhiri dengan sesi foto bersama dan salam-salaman.

Suasana berubah menjadi haru ketika Bapak Drs. Gindo Mandalasa, M.Pd diminta untuk bernyanyi, dan ternyata sudah disiapkan kejutan oleh siswa. Tulisan “Terima Kasih Bapak Drs. Gindo Mandalasa, M.Pd untuk 13 Tahun bersama SMANTiTa. We Love You” membuat Pak Gindo tidak bisa membendung air matanya. Sungguh suasana yang mengharukan, seluruh guru dan tamu yang menyaksikan moment tersebut ikut meneteskan air mata melepaskan Pak Gindo bertugas di tempat yang baru. Pelepasan balon secara simbolis yang dipegang oleh Kepsek lama dan Kepsek baru menandai pergantian kepemimpinan SMANTiTa dari Bapak Drs. Gindo Mandalasa, M.Pd ke Bapak Drs. H. Maznur, M.Pd.

IMG20160321150844

Selamat bertugas ditempat yang baru Pak Drs. Gindo Mandalasa, M.Pd. semoga makin sukses dan memberikan kontribusi yang besar bagi pendidikan, khusunya di kabupaten Kampar. Dan selamat bergabung di keluarga SMANTiTa Bapak Drs. H. Maznur, M.Pd. Semoga SMANTiTa makin jaya. Bravo SMANTiTa. (sad)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s