Menjelang Pengumuman Kelulusan SMANTiTa

Posted: 20 Mei 2014 in Lagi Serius

Menjelang pengumuman hasil UN 2014 di SMA Negeri Tapung, saya kembali tertarik buat mengingat-ingat kembali pasword blog ini yang tak pernah dibuka lebih kurang selama setahun belakangan. Tertarik nulis lagi setelah liat operator yang lagi asik buat update informasi di web sekolah. Biasanya setiap pengumuman UN, blog ini juga berperan dalam berbagi informasi ke siswa.

Seperti tahun-tahun lalu, pengumuman kelulusan bisa dilihat melalui internet tanpa harus datang kesekolah. Biasanya SMAN 3 Tapung memposting pengumuman kelulusan di blog sekolah, namun sekarang pengumuman kelulusan di posting di web resmi SMAN 3 Tapung dengan alamat : http://www.sman3tapung.sch.id. Pengumuman insyaAllah sudah bisa di lihat mulai pukul 18.30 WIB.

Namun sebelum itu ada beberapa himbauan yang perlu kami sampaikan kepada seluruh siswa/i SMAN 3 Tapung terkait dengan hasil UN ini. Diantaranya :

1. Ananda sekalian tidak perlu datang kesekolah atau berkumpul dengan teman-teman dalam melihat pengumuman, karna bisa dilihat dirumah melalaui internet. Lebih baik anda melihat pengumuman bersama keluarga anda di rumah.

2. Persiapkan mental dalam melihat pengumuman. Karna apapun hasilnya kita telah melakukan usaha terbaik kita. Harus iklas dengan hasil yang didapatkan.

3. Bagi yang lulus bersyukurlah, ekspresikan wujud syukur itu dalam sikap yang baik. Ekspresi yang berlebihan dan salah malah akan merugikan anda. Sebaiknya tidak melakukan coret-coret baju, konvoi kenderaan bermotor, ataupun hal-hal salah lainnya.

4. Bagi yang tidak lulus, bersabarlah. Yakin lah Allah punya punya rencana yang baik buat kita. sabar ya……

Untuk menjamin siswa/i tidak melakukan hal-hal yang dilarang, maka siswa/i wajib mengumpulkan surat pernyataan sebelum pengumuman resmi di umumkan. Format surat pernyataan dapat di lihat di www.sman3tapung.sch.id

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s