Jogja-Bandung-Jakarta 2012

Posted: 12 Maret 2013 in Hobi Gue

Sebenarnya saya masih suka jalan-jalan loh. Tapi dulunya begitu eksis, setiap habis jalan-jalan pasti foto-fotonya langsung di tempelin di pesbuk atau di postingin di blog ini. Namun akhir-akhir ini udah gak eksis lagi, apakah ini bentuk pendewasaan diri? ahh saya rasa ngak juga lah. Kebetulan aja sekarang lagi sibuk, jadi gak sempat sering-sering online kayak dulu-dulu lagi. Namun jalan-jalannya tetap, gak ngaruh ama kesibukan kerjaan, hehe..

Ni mumpung nungguin fotocopian yang kayaknya masih lama, saya sempetin mampir di warnet sebelahnya. Cuma sekedar buat majang foto-foto Studytour Guru-guru SMA Negeri 3 Tapung yang dilaksanain akhir Desember 2012 yang lalu.

Bandara SSQ menjelang berangkat

Bandara SSQ menjelang berangkat

Lagi di Borobudur

Lagi di Borobudur

Rombongan Guru SMAN 3 Tapung

Rombongan Guru SMAN 3 Tapung

Lagi ngamatin Ombak Pantai selatan

Lagi ngamatin Ombak Pantai selatan

Gedung Sate Bandung

Gedung Sate Bandung

Lagi di pantai ancol

Lagi di pantai ancol

Lagi nyantai

Lagi nyantai

Sea World Indonesia

Sea World Indonesia

Aquarium Sea World Indonesia

Aquarium Sea World Indonesia

Menikmati keindahan Monas dimalam hari bersama Mbak Hikmah

Menikmati keindahan Monas dimalam hari bersama Mbak Hikmah

Siap-siap Mau Pulang

Siap-siap Mau Pulang

Sebenarnya masih banyak foto-foto yang lain, tapi gak sempat n gak layak ditampilin semua. Sudah lah, untuk hari ini kayak nya itu aja yang di postingin, laen kali di tambahin ya…..

Oh ya, hampir lupa. Studytour kami ini dipandu oleh guide yang amat baik, Fajar n Taufiq dari Urbanitas, tapi dah dicariin fotonya gak jumpa, mungkin gak masuk lensa kali ya…..hehe..

Spesial ucapan terimakasih buat temen-temen guide paksaan yang nemenin n mbantuin saya selama jalan-jalan. Para Alumni SMAN 3 Tapung yang sengaja kumpul buat nemenin guru-gurunya keliling Jogja. Bg Alhafit Nur yang ngajak saya muter-muter Bandung di malam hari, dan Sri Rahmadani yang bersedia nemenin saya ngobrak-abrik kota  Bandung siang harinya. Diana S Putri, yang rela jauh-jauh dari bogor, walaupun sekedar nemenin saya makan siang di Ancol. Serta Indra Purnama yang sempat ngajarin cara liburan ekonomis ala kota Jakarta. Makasih ya….

===== ^_^ =====

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s