Selamat Datang Tahun Yang Penuh Harapan

Posted: 31 Desember 2012 in Lagi Serius

Seperti tradisi tiap tahun, saya harus nulis catatan akhir tahun di blog ini. Sebenarnya gak ada ide lagi buat nulis, gak tau lah makin hari makin gak ada ide. Tapi setidaknya buat refleksi tahun 2012 ini saya coba kembali buat nulis catatan akhir tahun.

Gak terasa, 2012 begitu cepat berlalu. Baru kemaren rasanya kita ngelewatin malam pergantian tahun bersama mu, dan hari ini saya harus nerima kenyataan bahwa itu gak kan terulang lagi malam ini. Hmmm tahun 2012 sungguh luar biasa, banyak suka dan duka yang saya alami, dan semua itu tentunya menjadi kenangan yang indah dan pembelajaran yang berharga dalam proses pendewasaan diri saya.

Kenangan 2012 ini tidak akan terlupakan, meskipun cerita itu tidak terulang lagi di 2013 nanti. Namun saya berharap semua keindahan ini mengalir dan tetap terasa indah sepanjang tahun nanti, bersama ataupun tanpa kamu.

Semoga tahun 2013 lebih indah, lebih penuh anugrah dan terlewati dengan mudah. Berbagai target menunggu untuk dicapai di 2013 ini. Dengan berbagai pesiapan semoga target-target itu tercapai. Amin…..

Selamat tinggal 2012, kenangan bersamamu takkan terlupakan….

Selamat datang 2013, tahun yang penuh harapan……

Komentar
  1. rini mengatakan:

    Semangat terusss abgggg😀

Tinggalkan Balasan

