Jangan simpulkan kalo hidup saya sudah tidak menarik lagi

Posted: 14 Agustus 2012 in Becanda dikit ya

Masih terasa canggung buat nulis, setelah sekian lama gak nulis postingan lagi. Takutnya hobi saya yang satu ini hilang karna gak terus di asah. Memang nulis adalah suatu hobi yang mungkin gak didukung oleh bakat dan kemampuan yang baik, tapi setidaknya tulisan-tulisan saya terdahulu juga dipuji oleh beberapa pembaca yang sempat saya paksa mampir di blog ini. Mungkin memang cuma sekedar menghargai saja ya. 

Terkadang saya juga merasa aneh, dulunya saya sering nulis-nulis sesuatu kejadian atau masalah yang saya alami dalam bentuk cerita humoris dan menarik yang menghibur diri sendiri. Tujuannya adalah untuk nenilai kejadian itu dari sisi yang lucu, biar kita bisa mengambil hikmahnya. Tetapi sekarang  sudah tidak ada lagi tulisan-tulisan seperti itu yang berhasil saya postingin. Bahkan nulis pun sudah jarang. Apakah hidup saya memang sudah tak menarik lagi???

Sebenarnya, dalam setiap kejadian saya masih sempat menilai dalam sisi lucunya. Tetapi pada saat penulisannya yang gak se kreatif dulu lagi. Saat ada ide nulis, eh kebetulan lagi banyak kerjaan. Saat gak ada kerjaan, semangat buat nulis, tetapi ternyata  tidak ada warnet di sekitar kost saya. Kalo lagi di Bangkinang, saya sempetin kewarnet, tapi malah ngeblank di depan komputer. Itulah yang membuat blog ini gak terurus lagi.

Banyak juga kejadian-kejadian menarik yang saya alami dan pengen saya tulis di sini, mudah-mudahan kedepannya semangat ngeblog saya bisa kembali lagi. Amin

 

Tinggalkan Balasan

