Sedih gak bisa ikut, tapi ikut senang liat orang yang ikut senang.

Posted: 25 Juni 2012 in Hobi Gue

Belum sempat nambah postingan tentang rencana study tour SMANTita 2012, eh ternyata study tournya keburu berangkat. Jadi gak semua rute dan tempat wisata yang sempat di postingin disini. Kan gak lucu ajja, ngelanjutin postingan rencana nya hari8 ini, tapi kegiatannya udah dilaksanaain dari kemaren.

Saya nulis postingan ini, disaat siswa-siswi dan guru-guru SMANtiTa lagi asik menikmati perjalanan kereta api dari Padang menuju Pariaman. Dan saya hanya duduk tersenyum memandang layar laptop di salah satu sudut ruang Perpustakaan SMAN 3 Tapung. Sebenarnya mata ini sangat ngantuk, karna baru nyampe tadi subuh, paginya harus ke sekolah pula buat penerimaan siswa baru. Jadi sambil istirahat saya sempetin pesbukan, sekedar ngeliat status-status siswa-siswi yang sangat bahagia menikmati perjalanan. Saya sempetin juga buat nulis tulisan ini, akan dipostingin ntar malam. Habisnya disekolah gak bisa online pake laptop, sinyal bbb BleekBerryBekas ini pun ilang-ilang timbul.

Sangat sedih rasanya, ninggalin study tour ini di tengah perjalanan yang sangat asyik. Dalam 4 hari perjalanan yang direncanain, saya hanya bisa ngikutin 2 hari saja. Hal ini terpaksa terjadi karna ada tugas lain yang tidak bisa ditinggalkan. Walau cuma 2 hari, saya sudah sangat senang, terlebih lagi melihat siswa-siswi saya sangat menikmati study tour ini. Puas rasanya ketika apa yang kita rencanain terlaksana seperti apa yang kita harapkan. Persiapannya lumaian lama dan melelahkan, namun kelelahan itu  langsung hilang ketika anak-anak mengatakan bahwa study tournya sangat menyenangkan. Malahan ada yang mengatakan bahwa study tour kali ini adalah study tour ter mewah SMANTita. Alhamdulillah ya…..

Kali ini cuma bisa nulis itu, tentang perjalanan dan foto-fotonya akan saya postingin lain kali ajja. Maklum saya lagi galau, perasaan sedih dan bahagia bercampur. Sedih karna gak bisa ikut, tetapi sangat senang karna ternyata siswa-siswi SMAnTita sangat bahagia. Sedih gak bisa ikut, tapi ikut senang liat orang yang ikut senang.

Study tour termewah SMANTiTa

Bus Super Mewah

Selamat Melanjudkan perjalanan ya murid-murid ku….. Semoga perjalanannya indah…..

Ditunggu kesan-kesan indah dan foto-fotonya. Keritik dan saran sangat kami butuhkan untuk menjadi masukan dalam perencanan study tour tahun depan. Selain kritik dan saran, keripik balado alias karupuak sanjai juga kayaknya penting deh….🙂

Komentar
  1. Erwin Syaputra mengatakan:

    knp pas mo plg kmaren aja belinya pak…
    #hephehe

Tinggalkan Balasan

