TOT Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis TIK

Posted: 1 Juni 2012 in Lagi Serius

Hari ini adalah hari yang kedua saya berada di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru, guna mengikuti kegiatan TOT Pengembangan Media Pembelajaran Menggunakan TIK bagi Guru SMP, SMA/SMK se Provinsi Riau. Rencananya kegiatan ini akan berakhir pada hari Minggu 3 Juni 2012.

Dari awal masuk saya dah gak sabaran buat online. Setidaknya buat merapiin blog yang terlupakan ini. Tapi malangnya, laptop yang saya bawa malah bermasalah, terpaksa nyari-nyari laptop dulu. Dan alhamdulillah, akhirnya bisa online juga.

Baru beberapa materi yang disampaikan, saya dah merasa minder karna makin nyadar telah banyak ketinggalan dari guru-guru yang lain. Tapi hal ini menyebabkan hasrat ngeblog saya kembali terpancing. Biasanya kebanyakan tulisan-tulisan saya tidak serius, tetapi kali ini saya mencoba memperbaiki halaman-halaman blog ini agar terkesan lebih serius. Mudah-mudahan kedepannya bisa lebih bermanfaat.

Oh iya, barusan saya bergabung dengan Rumah Belajar, Kementrian Pendidikan Dan Kebudayaan. Ternyata banyak sekali yang bisa kita dapatkan di forum ini, mulai dari RPP, materi pelajaran, animasi, bank soal hingga diskusi dengan rekan-rekan Guru se Indonesia.  Yang mau gabung, caranya bisa dilihat disini.

Saya pun belum terlalu paham, makanya mau belajar dulu…

Tinggalkan Balasan

