Catatan Akhir Tahun

Posted: 31 Desember 2011 in Lagi Serius

Dah tak terasa, ternyata hari ini adalah penghujung tahun 2011. Seperti biasanya, saya selalu menulis catatan akhir tahun di blog ini. Sebagai introspeksi diri terhadap tahun ini dan harapan-harapan ditahun berikutnya.

Beberapa tulisan terdahulu mungkin terkesan jauh lebih menarik daripada sekarang. Sayapun kadang merasa tak yakin kalau saya pernah nulis tulisan tulisan itu. Blog ini saya buat di akhir 2008, saat-saat penghujung status mahasiswa saya menuju sarjana. Semoga saja ini merupakan proses pendewasaan diri tanpa harus menurunkan kreatifitas yang dulu pernah ada. Berikut catatan akhir tahun yang pernah saya posting:

Antara Daftar Ujian dan Terompet Tahun Baru

Semoga 2010 makin indah dan makin penuh anugrah

Catatan Akhir Tahun 201o

Tahun 2011 segera berakhir, banyak hal indah yang telah saya rasakan di tahun ini. Harapan-harapan di tahun lalu banyak yang tercapai, namun masih ada yang belum terwujudkan. Tahun 2011 saya disibukkan oleh kegiatan-kegiatan saya sebagai seorang guru, sehingga terkadang blog ini terlupakan. Saya berharap ditahun 2012 nanti, blog ini dapat dijadikan sebagai media yang mampu menunjang bkarir saya sebagai guiru profesional.

Kenangan-kenangan indah 2011 tidak kan terlupakan, tahun dimana saya mulai meniti karir. Banyak harapan-harapan yang ingin dicapai di 2012 nanti. Semoga tahun 2012 bisa terlewati dengan indah seperti halnya tahun-tahun sebelumnya.

Semoga Allah SWT memberikan kita kesempatan untuk menikmati segala rahmat dan anugrahNya di tahun 2012 nanti.

Selamat tahun baru 2012.

 

Tinggalkan Balasan

