Olimpiade Biologi FKIP UR 2011

Posted: 19 Oktober 2011 in Liputan Amatiran

Dah lama banget saya gak posting tulisan di blog ini, soalnya dah jarang ke warnet. Ni mumpung lagi make laptop n modem gratis, ya manfain deh buat sekedar masuin liputan tentang Olimpiade Biologi se Riau 2011.
Ngapa kok Olimpiade biologi? ya, beberapa hari ini saya berada di Universitas Riau, untuk membimbing siswa/i SMAN 3 Tapung mengikuti Olimpiade Biologi se-Riau 2011 yang di taja oleh P. Biologi FKIP UR. Kebetulan guru pembinanya berhalangan hadir karna sakit. Awalnya saya juga ragu untuk bersedia jadi pembimbing, tapi liat semangat siswa/i ini akhirnya saya terima. Kebetulan juga di SMAN 3 Tapung lagi ada mahasiswa PPL, jadi gak akan ngorbanin jam ngajar.
Ternyata semangat siswa/i ini bukan hanya sekedar semangat, tapi terbukti. Dari hasil uji Kemampuan Tertulis yang telah di tandingkan, saya merasa hasilnya cukup memuaskan. Dari 8 orang peserta yang diikutkan, 3 orang berhasil sampai babak semi final, dan satu orang sampai ke babak final. Sementara Cepat Tepat baru akan dipertandingkan besok. hmm….Liat semangatnya ajja saya dah cukup bangga, apalagi kalau seandainya pulang membawa mendali. Mudah-mudahan lah.

Tinggalkan Balasan

