Foto-foto Liburan Kemaren

Posted: 29 September 2011 in Hobi Gue

Barusan gw ketemu ibu-ibu di tempat nyetak foto. Gw penasaran ajja ngelihat ibu itu segitu semangatnya milih foto buat di cetak, sampe-sampe yg jaga toko jadi kewalahan ngelayanin ibu itu. Gw penasaran ajja, gw ikutan ngelihatin. Eh ternyata foto-foto ibu itu lagi umroh. Gw sempat ikut bantuin milihin yg bagus-bagus buat di cetak. Sesekali gw tersenyum liat pose ibu-ibu tu yang juga sedikit narsis. Gw ampe iri banget ngelihatnya. Gak tau tiba-tiba gw juga kepikiran, kapan ya gw juga bisa kayak gitu…. Jalan-jalan sekalian ibadah…. hm… pasti seru banget tuh.

Sebagai bentuk perlawanan gw ke ibu itu, gw akhirnya ngepostingin foto-foto liburan gw di Malaysia beberapa bulan yg lalu sebenarnya ini perlawanan yang sungguh tidak berimbang. Padahal udah kepikiran buat majang foto-foto ini di jalan-jalan. Tapi karna ni lagi musim kampanye, ntar malah kalah saing pula baliho calon bupati Kampar. Akhirnya gw ngalah, gw postingin di sini ajja :

Ni lagi di batamNi gw lagi di Batam. Sebelum ke Malaysia gw sempat di Batam dulu 2 hari. tapi fotonya gak bisa di tampilin semua, tak da yang layak tampil. Hehehe

Ni lagi di kapal menuju Johor BahruNi Lagi di dalam kapal, eh diatas kapal dink…. mo nyeberang dari Batam ke Johor Baru, Malaysia.

Ni pertama kali menginjakkan kaki di malaysiaAkhirnya nyampai juga di Malaysia. Pelabuhan Situlang Laut, Johor Bahru.

Nyantai Di Danga BayLagi nyantai di Danga Bay, Johor. Semacam tempat parkir kapal gitu.

Bersama guide imutSelama di Johor gw ditemani oleh guide imut ini, untung lah ada ayahnya yang setia ngantarin kami kemana-mana.

Menikmati keindahan Kuala LumpurOh iya, gw jalan2 gak sendirian, tetapi sama sepupuh gw. Ni kami lagi terpesona liat kota Kuala Lumpur dari depan menara KLCC.

Ni guide manis yg nemenin kami di kuala lumpurKalo yang ini guide yang nemenin kami di kuala lumpur. Sekalian merangkap supir juga, yang setia ngantar kami kemana ajja, hehehe… Makasih iyaw…..

Menara KLCCAhkirnya kesampaian juga cita2 gw berfoto di bawah Twin Tower KLCC

Patungnya dari emas loh...Batu Caves, Kuala Lumpur. Ni sepertinya tempat ibadah lah, kayak kuil gitu. banyak juga orang2 keturunan india yang berwisata kesini. Kali aja bisa jumpa Sahrul Khan, hehe.

Genting HiglandSalah satu tempat yang buat saya penasaran adalah Genting Higland. Sesuai namanya, Genting adalah sebuah kota di atas bukit, indah dan dingin banget loh.  Katanya sih banya pengusaha2 dari Indonesia yang maen kesini. Ngapain ya???

Mereka-mereka ini lah yang nemenin gw jalan-jalan di Malaysia.

Manis-manis kan? Itu semua saudara-saudara gw looh. mereka baik banget, ngajak gw keliling Malaysia. Jadi bisa hemat jadinya. Tranportasi n akomodasi semuanya di tanggung. Guide yang baik.

Ni lagi di Temerloh, Pahang. Timakasih banyak-banyak ya…….. Kapan-kapan kami balek lagi…

Sebenarnya masih banyak foto-foto yang pengen gw tampilin di sini. Tapi ntar ajja, kalo ada yang  mo liat di facebook aja lah.

Secara keseluruhan jalan-jalan gw di malaysia sangat menyenangkan. Tapi semua itu tak lepas dari bantuan rekan-rekan dan saudara-saudara gw yang baik hati. Postingan ini sekalian gw jadiin sebagai ucapan terima kasih gw yang tak terhingga buat mereka. Juga buat ibu-ibu yang barusan gw jumpa. Sungguh menginsfirasi gw banget. Mudah-mudahan hoby jalan-jalan gw ini membuat gw bisa sampai ke Mekah. Amin….

Tinggalkan Balasan

