Rencana yang banyak, dana yang sedikit

Posted: 29 Juni 2011 in Lagi Serius

Alhamdulillah, akhirnya paspor gw selesai juga. Berarti gw dah bisa melarikan diri ke singapura ni… He…he…. Bukan berarti gw bercita-cita jadi koruptor ya.

Gw dah ngerencanain dari dulu-dulu, dah lama banget pengen jalan-jalan keluar negeri, dan belum juga sempat terlaksana. Mudah-mudahan kali ini kesampaiannya. Amin.

Rencananya Besok pagi gw berangkat lewat Batam, naik kapal fery ajja. Selain karna gw tak dapat tiket pesawat, naik kapal lebih hemat n mungkin lebih menyenangkan, gw bisa melihat pemandangan laut yang indah menghibur diri. Di Batam gw mo jalan-jalan dulu, tapi tak tau kemana ada yang mau nemenin gw ga’?. Liat besok ja lah kemana kaki ini melangkah. Habis tu mo ke malaysia dan kalo sempat ke Singapura juga. Tapi masalahnya dana gw juga terbatas. Gw punya rencana yang sangat banyak tapi dengan dana yang sangat sedikit. Untung disana gw punya paman. Mudah-mudahan di mengerti keingian n keadaan gw.

Dah lah gw mau siap-siapin barang dulu, gw nulis postingan ini sambil brosing nyari tempat berlibur di Batam, Malaysia dan singapura. Makin pengen deh jadinya.

Doainya teman-teman semoga perjalanan gw kali ini menyenangkan dan selamat sampai tujuan, tentunya selamat ampe kembali lagi ke Bangkinang. Amin….

 

Tinggalkan Balasan

