“Kekuatan Mimpi”

Posted: 1 April 2011 in Becanda dikit ya

Terkadang saya jengkel liat status orang-orang di pesbuk yang selalu mbanggain diri, ato lebih tepatnya sombong. Bikin status sok sibuk lah, sok penting, sok pintar, pamer kekayaan orang tua lah dan lain-lainnya.

Namun kali ini saya yang kelihatan begitu, saya yakin apa yang selama ini saya rasakan, juga dirasakan sama oleh orang-orang yang liat status ataupun foto saya di pesbuk akhir-akhir ini. Namun itu semua bukan saya lakukan karna ingin pamer ataupun membanggakan diri. Saya juga tidak mau dibilang sombong. Ini semua hanyalah usaha buat memotivasi diri sendiri, keluarga, teman-teman dekat, dan juga murid-murid saya tercinta.

Saya ingin tunjukkan bahwa mimpi itu punya kekuatan yang mampu buat kita semangat dalam berusaha mencapainya. Setiap orang punya mimpi yang ingin di capai, termasuk saya. Saya selalu ceritakan mimpi-mimpi itu pada keluarga, orang-orang terdekat, dan tak jarang juga saya ceritain di depan kelas. Ketika semua itu tercapai maka saya juga akan mengabarkannya.

Mimpi adalah kunci untuk kita menaklukkan dunia. Berlarilah tanpa lelah, sampai enkau meraihnya…..” Laskar plangi by : Nidji

Umar Bakri jaman Kini

Tinggalkan Balasan

