Terkait Penerimaan CPNS Kampar

Posted: 22 November 2010 in Lagi Serius

Menjelang pengumuman penerimaan CPNS Kampar 2010, banyak pesan singkat yang masuk ke Hp saya yang menanyakan tentang kelulusan saya pada tes CPNS yang lalu. Banyak kawan-kawan saya yang ternyata meragukan kemurnian tes tersebut, berarti juga secara tidak langsung  meragukan kelulusan saya. Sebahagian diantara mereka tidak menyalahkan saya, namun ketidak percayaan mereka dengan sistem yang ada. Tapi sebahagian lagi secara terang-terangan malah memfonis saya telah berbuat curang. Astafirullah…

Melalui tulisan ini kembali saya pertegas bahwa Saya lulus tes CPNS Kabupaten Kampar pada penerimaan 2009 yang lalu adalah murni, demi Allah saya tidak ada melakukan kecurangan dalam bentuk apapun, tidak membayar sepeser pun, tidak meminta dekingan dari siapapun. Saya hanya berusaha untuk meyakini bahwa tesnya akan berjalan murni, sehingga dengan demikian saya bisa fokus untuk belajar dan berdoa memohon kepada Allah SWT agar diberikan yang terbaik.

Saya sengaja memposting tulisan ini agar kawan-kawan bisa percaya dan yakin bahwa apa yang kalian dengar tentang kecurangan-kecurangan tes tersebut adalah salah. Sebelumnya saya juga mendengar isu-isu yang sama. Tapi saya yakin bahwa Allah tidak akan meridoi orang-orang yang berbuat curang. Isu-isu itu hanya lah obrolan segelintir masyarakat di kedai kopi, yang tidak terbukti. Mungkin juga sengaja di kembangkan dengan berbagai tujuan dan kepentingan tertentu. Banyak orang-orang yang memanfaatkan isu ini untuk menipu orang melalui aksi “Tembak te kudo”

Kawan-kawan yakinlah Allah mendengar do’a kita, maka berdoalah.

Komentar
  1. prina mengatakan:

    sabar pul.. Btw, postingin formasi kampar lah pul.. Aq bc dkoran ga ada dow..
    Hmm.. Gmn dt4 bru pul, dpt kecengan oke gak? Heheh..

    • Syaiful Afrizon, S.Pd mengatakan:

      Makasi print…
      he..
      sama ipul ada, jemput lah..
      Cuma 4 orang buat SMA n 3 Orang Buat SMK…

      Mudah2an prina salah satunya….

      amin

Tinggalkan Balasan

