Postingan yang tertunda

Posted: 28 April 2010 in Lagi Serius

Alhamdulillah, akhirnya pada hari jum’at,9 April 2010 SK CPNS yang kami tunggu-tunggu keluar juga. Sungguh anugrah yang luar biasa, rasa senang, bangga, gembira, sedih dan haru bercampur aduk rasanya. Betapa tidak, ternyata dari lebih 7000-an pelamar, yang diterima hanya sekitar 300-an, dan saya salah satunya.

Berdasarkan SK ternyata saya ditugaskan di SMA Negeri 3 Tapung, yang saya tidak tau letaknya dimana. Namun dimanapun saya ditugaskan saya akan siap. Semoga saya bisa mengabdi dengan baik di sekolah ini.

Setelah saya tau bahwa saya ditugaskan di sekolah ini, maka saya mencari informasi dari berbagai sumber. Dengan ditemani beberapa orang rekan guru, kamipun meluncur dengan bekal informasi yang telah dikumpulkan.  Setelah menempuh perjalanan kira-kira 50 menit dari kota Bangkinang, ahirnya kami tiba di sebuah sekolah yaitu SMAN 3 Tapung.

Alhamdulillah….. sepertinya saya akan betah disini..

Tinggalkan Balasan

