Hari pertama kesekolah, dikira murid pindahan.

Posted: 28 April 2010 in Becanda dikit ya

Ternyata SMA N 3 Tapung tu tak terlalu jauh dari rumah saya, hanya sekitar 45 Km. Perjalanan kesana pun tidak terlalu lama, tergantung kecepatan, saya rasa yang ngerti fisika bisa lah memperhitungkan sendiri. Kalau saya, dengan mengendarai mio biasanya memakan waktu 45 menit. Jalan menuju kesanapun tergolong bagus, yang tidak tertahankan hanyalah udara dingin dipagi hari itu yang menusuk tulang.  Mudah-mudahan saya terbiasa.

Ada hal menarik yang saya alami ketika pertama kali datang ke sekolah ini. Awalnya saya tidak tau sedikitpun tentang SMAN 3 Tapung. Tapi dibekali oleh info dari berbagai pihak, dengan ditemani Pak Sabran dan Kak Lina, kami langsung menuju lokasi yang dimaksud. untunglah Kak Eli mau minjamin mobilnya…..

Lumaian jauh juga ternyata, butuh waktu 55 menit buat sampai kesana, termasuk beberapakali berhenti buat nanya. Setelah tiba di lokasi, kami masih tetap nanya. kali ini  ke beberapa siswi yang berada di depan sekolah itu, buat mastiin aja.

Pak Sabran : ” Permisi dek, Benar ini SMA N 3 Tapung?” [pake bahasa jawa]

Siswi : ” Benar pak. [pake bahasa indonesia] Ngapa pak? ngantar murid pindahan ya?

Pak Sabran : “ngak, nanya aja” *&^%^$#?”{}

Sepertinya Pak Sabran bingung, meliat kearah saya yang dari tadi ngintip lewat kaca mobil, dan kamipun ketawa….

Saya juga heran, kok mereka nyangkain saya murid pindahan ya??? apakah karena tampang saya yang masih muda dan imut-imut ini??? ato tampang kriminal, kayak anak bandel??? ataukah karena badan saya kecil kaya anak SMP???  atau mereka tidak ngeliat saya???

Apa pun alasannya, saya senang…. karna dah tau tempat saya akan mengabdi. Terima kasih rekan-rekan yang telah membantu saya, terimakasih juga buat adek-adek yang ngira saya siswa pindahan….

heheheheheh

Komentar
  1. […] detelah pergi mencari sekolah keesokan harinya, saya bersyukur bangat ditempatkan di SMAN 3 Tapung. Baca di sini Yang jadi masalah, ternyata ada sedikit kesalahan, tapi fatal. Sebenarnya saya malu  ngasih tau […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s