Waspada, 11 Penyakit Yang Rentan Diderita Oleh Para Guru

Posted: 20 Maret 2010 in Becanda dikit ya

Dah lama baget gak nulis di blog ini, maklum kurang inspirasi. Namun ketika gue lagi bengong didepan komputer, tiba-tiba ada sms dari teman yang isinya lucu dan kreatif  (menurut gue). Jadi gue posting ja sms itu disini.

Tapi sebelumnya gue mohon maaf jika ada tulisan-tulisan yang mungkin mirip ataupun persis sama dengan sms ini, karna terus terang gue ga’ nanya sumbernya dari mana.

“Himbauan Buat semua Guru dan Calon Guru.

Waspadailah 11 Penyakit Yang Rentan Diderita Oleh Para Guru, yaitu :

  1. TIPeS : Tidak Punya Selera
  2. MUAL : MUtu Amat Lemah
  3. KUDIS : KUrang DISiplin
  4. ASMA : ASal MAsuk kelas
  5. KUSTA : KUrang STrAtegi mengajar
  6. TBC : Tidak Bisa Computer
  7. KRAM : Kurang tRAMpil
  8. ASAM URAT : ASal SAmpaikan Materi dan Urutan kuRang akurAt
  9. LESU : LEmah SUmber
  10. DIARE : DI kelas sering Anak-anak REmehkan
  11. GINJAL : GajInya Nihil, Jarang lancar, dan sering Lambat “

Dan diakhir bulan guru-guru sering di serang KANKER, sehingga solusinya harus cepat-cepat KB.

* Kanker : Kantong Kering

* KB : Kas Bon

Satu lagi, gue ga’ ada niat macam-macam dalam postingan ini, sekedar buat lucu-lucuan aja. Mohon maaf ya kalo ada yang salah.

Tinggalkan Balasan

