Antara Merah Dan Merah Jambu

Posted: 14 Februari 2010 in Becanda dikit ya

Biasanya hari ini tanggal 14 Februari, biasanya siaran televisi seakan di penuhi oleh warna pink, nuansa Valentine day’s dimana-mana. Tapi untung lah bertepatan dengan tahun baru imlek, jadi ada sedikit saingan antara merah dan merah jambu.

Namun saya sekarang tidak lagi membahas mengenai valentine day dengan nuansa merah jambunya atau pun mengenai kontroversi perayaannya, karena saya sendiripun tidak tertarik merayakan valentine days. Nuansa merah imlek  lebih menyentuh hati saya, bukan juga karna saya merayakannya, tetapi lebih karena teringat kenangan-kenangan indah ketika saya jalan-jalan ke bengkalis dan Bagan Siapi-api di tahun 2008 lalu. Terasa di cina aja…..

Ni lagi numpang foto di sebuah kelenteng di bagan siapi-apiIni di sebuah kelenteng di Bagan Siapi-api, Rohil 2008

Bengkalis 2008Yang ini lagi di Bengkalis, 2008

Milih aksesoris imlek di sebuah toko di Bagan Bagan 2008

Tu hanya beberapa foto, masih banyak yang lain. Kapan-kapan lah di postingin lagi……

Serasa di cina beneran nih……..

Selamat tahun baru imlek buat seluruh warga tionghoa dan semua yang merayakannya, Gong Xi Fa Cai

Tinggalkan Balasan

