Menanti saat itu datang, dan pastinya pasti akan semakin dekat

Posted: 2 Februari 2010 in Lagi Serius

Hari ini, tepat 25 tahun sudah usia saya, semenjak dilahirkan di dunia ini. Hanya rasa syukur yang bisa saya ucapkan atas segala nikmat dan anugrah yang telah diberikan kepada saya selama ini.  Saya sangat bersyukur telah dilahirkan 25 tahun lalu, tepatnya tanggal 02 pebruari 1985 silam di keluarga yang penuh kasih sayang dan penuh kebahagian, yang mendidik dan membesarkan saya, di lingkungan yang damai, alam yang sangat indah dengan suasananya yang menyenangkan.

25 tahun sudah saya di berikan kesempatan hidup dengan segala kenikmatannya. Namun  dalam perjalanan panjang kehidupan, tentunya tidak jarang terdapat berbagai masalah yang  menjadi ujian hidup ini. Semoga segala ujian itu bisa membuat saya makin kuat dan optimis untuk meraih kebahagiaan dan keindahan hidup.

25 tahun sudah saya diberikan kesempatan menikmati dunia dengan segala keindahannya. Ntah berapa lama lagi usia ini tersisa. Mungkin 40 tahun lagi, 30 tahun lagi, 25 tahun lagi, 10 tahun lagi, 5 tahun lagi, 2 tahun lagi, atau berapapun, kita tak pernah tau itu. Namun yang jelas, kesempatan untuk hidup akan semakin sedikit. Kematian akan semakin dekat. Mungkin lusa, mungkin esok, dan mungkin saja hari ini.     Apakah saya siap jika hari itu datang? Siap atau tidak, mau atau menolak, cepat atau lambat hari itu pasti datang.

Semoga sisa-sisa kehidupan ini dapat diisi dengan sebaik mungkin, mensyukuri apa yang telah didapatkan dan di angugrahkan  serta berusaha meraih apa yang diharapkan dan diinginkan. Semoga saya bisa mengisi sisa-sisa hidup ini dengan hal yang baik, yang indah, yang bermanfaat dan hal-hal yang penuh kebahagiaan, tentunya juga untuk hal-hal yang bermanfaat sebagai bekal menuju kebahagiaan akhirat nanti.

Semoga Allah SWT selalu memanjangkan umur ini, masih banyak keinginan-keinginan dan harapan-harapan yang belum terpenuhi. Semoga segala harapan-harapan itu tercapai seiring berkurangnya umur yang tersisa.  Semoga saya selalu bahagia dalam hidup yang indah ini. Semoga saya siap untuk hidup yang lebih indah lagi nantinya, jika hari itu  datang.

Selamat ulang tahun diri ku, ini bukan untuk dirayakan namun untuk direnungkan. Jalani hidup ini dengan semangat dan pantang menyerah. Bersyukurlah atas apa yang kamu dapatkan, karna dengan bersyukur segala kenikmatan lain akan segera datang. Dengan bersyukur kita bisa menikmati keindahan dan kebahagiaan dunia. Persiapkan dirimu untuk menggapai kenikmatan dalam kehidupan yang lebih indah nantinya di akhirat.  Dan bersiaplah, karena hari itu akan segera datang dan akan semakin dekat.

Tinggalkan Balasan

