Semoga 2010 makin indah dan makin penuh anugrah….

Posted: 31 Desember 2009 in Lagi Serius

Beberapa menit lagi terompet tahun baru ini akan saya tiup, pesta kembang api pun akan menghiasi langit malam di kota Bangkinang kota tercinta. Itu tentunya menandakan detik-detik pergantian tahun akan segera tiba.

Selamat tinggal tahun 2009, tahun yang sangat istimewa, yang penuh anugrah. Saya patut bersyukur dengan segala angugrah ini, yang paling utama adalah anugrah umur. Ternyata Allah SWT masih memberikan kesempatan buat saya untuk hidup sepanjang tahun 2009 ini, mudah-mudahan Allah selalu memanjang kan umur kita, amin…

Selamat tinggal tahun 2009, tahun yang takkan terlupa, beberapa anugrah indah terus menghampiri saya sepanjang tahun.  Masih teringat betapa susahnya ketika saya sibuk-sibuk untuk menyelesaikan kuliah saya di akhir tahun lalu. Alhamdulillah awal januari 2009 tepatnya tanggal 15, saya berhasil mempertahankan skripsi saya didepan dewan penguji dengan predikat sangat memuaskan. Kegembiraan pun bertambah setelah saya wisuda padatanggal 20  bulan februarinya.

Selamat tinggal tahun 2009, tahun yang indah.  Sepanjang tahun selalu diisi dengan keindahan-keindahan, terlebih beberapa minggu yang lalu nama saya ada diantara orang-orang yang beruntung yang lulus CPNS Kampar. Sungguh itu anugrah yang luar biasa, disaat orang-orang berfikir tidak ada lagi kejujuran di negri ini, Alhamdulillah saya lulus murni, tampa kecurangan sedikitpun. Walaupun mungkin masih ada sebahagian kecil orang yang tidak percaya. Hal itu membuktikan, ternyata anggapan kita selama ini salah, saya yakin rekan-rekan saya yang lulus lainya pun pasti juga lulus dengan murni. Saya tidak yakin ada kecurangan, jika pun ada kemungkinan nya  sangatlah kecil. Sungguh penutupan tahun yang sangat membahagiakan.

Selamat tinggal tahun 2009, tahun yang begitu tak terlupakan….

Selamat datang tahun 2010, semoga makin indah dan makin penuh anuggrah….

Alhamdulillah… terimakasih ya Allah…. terimakasih atas nikmat sepanjang tahun ini, izinkan lah hamba Mu ini menikmati hari-hari di tahun 2010 nanti, panjangkanlah umur kami ya Allah….ajari kami untuk bersyukur atas nikmatmu ini… bimbinglah kami agar selalu berjalan di jalan Mu….

Semoga tahun 2010 lebih indah dan makin penuh anugrah….

Komentar
  1. […] Semoga 2010 makin indah dan makin penuh anugrah […]

Tinggalkan Balasan

