Jangan pernah…..

Posted: 15 Desember 2009 in Seni dan sastra

Jangan pernah sedih

Karna kau terlalu mencintaiku

Jangan pernah sedih

Jika kau merasa kehilanganku

Jangan pernah sedih

Karna kau tak sanggup melupakan aku

Maka jangan pernah menangis

Saaat aku meninggalkanmu

Dan ingatlah waktu-waktu rerbaik

Yang pernah kita lalui

Maka kau akan bangga

Karna aku mengenalmu

Karna aku hanyalah batu pijak bagimu

Saat kau ingin melompat setinggi-tingginya

Pekanbaru  Juli 2007

by : Fitriani

=======================================================

Barusan gue kemas-kemas buku kuliah dulu, eh.. nemuin puisi di buku Ikatan kimia, ternyata ada juga mahasiswi kimia yang puitis ya….? he..he.. Puisi ini ditulis oleh seorang teman ketika lagi belajar ikatan kimia, karana merasa tertarik makanya saya memposting puisi ini kembali, mudah-mudahan dia ga’ marah……….

Tinggalkan Balasan

