Sebuah wujud syukur dan ucapan terimakasih

Posted: 8 Desember 2009 in Lagi Serius

Alhamdulillah…..

Akhirnya saya lulus tes CPNS di Kampar. Rasa syukur tak henti-hentinya saya ucapkan ketika melihat nama saya ada diantara orang-orang yang beruntung itu. Ternyata apa yang saya usahakan dan doakan selama ini dikabulkan Allah SWT. Dan kerja keras saya selama ini pun akhirnya terbalaskan.

Saya tentunya mengucapkan terimakasih kepada semua orang yang telah membantu saya dan mendoakan saya. Tentunya yang pertama adalah kedua orang tua saya yaitu Bpk Hamidi dan Ibu Nurlela, berkat perjuangan kalian dan doa  yang tulus, akhirnya saya bisa mencapai apa yang kalian harapkan. I love you…

Ini juga tidak lepas dari dukungan dari keluarga semua, Abang yang saya banggakan, adik-adik yang saya sayangi, serta seluruh keluarga besar kami. Buat Guru-guru, Dosen-dosen, Teman-teman seprofesi, teman-teman kampus, siswa-siswa dan semua rekan-rekan yang mendoakan saya, trima kasih.

Buat rekan rekan blogger, Facebookers, Twitter n Plurkers, yang tentunya juga banyak mendukung dan mendoakan. Pada kesempatan ini saya hanya menekankan ternyata Usaha yang keras dan diiringi doa yang tulus, akan bisa membawa kita ke jalan yang terbaik. Rekan-rekan semuanya, trimakasih atas doa dan motivasinya, doakan saya selalu bisa berbuat yang terbaik buat bangsa ini kedepan, amin….

Ingat : Jangan pernah menyerah, yakin lah apa yang kamu lakukan dan usahakan akan diberikan imbalan yang setimpal oleh Allah SWT. Maka lakukan lah jalan yang terbaik yang diridhoi Allah…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s