Info CPNS Kampar 2009

Posted: 12 November 2009 in Lagi Serius

Pagi ini saya baru saja membaca pengumuman hasil seleksi administrasi di Kantor BKD Kampar. Sungguh senang rasanya nama saya ada diantara ribuan orang yang beruntung itu. Walaupun sebenarnya baru hanya lulus administrasi, tetapi saya sudah sangat senang, tampa harus memikirkan masih ada 69 rekan saya yang lain yang juga akan berebut 7 jatah CPNS untuk guru kimia.

Siapa pun yang beruntung diantara kami, biarlah nasip yang menentukan yang jelas kita semua harus berusaha, dan berdo’a tentunya.

Disini saya tidak bisa melampirkan semua nama yang lulus seleksi administrasi, walaupun hampir seluruhnya saya kenal. Saya hanya memberikan sedikit info buat rekan-rekan yang belum sempat membaca pengumuman itu, yang sebenarnya juga  di muat di riau pos edisi kamis 12 nov 09, tapi untuk tenaga guru ga’ ada termuat di situ. Semoga bermanfaat :

Pengumuman seleksi admnistrasi CPNS Kampar dapat di lihat di kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kampar

Yang lulus seleksi administrasi untuk guru kimia SMA sebanyak 70 orang, yang akan memperebutkan 7 jatah CPNS.

Pengambilan nomor test dilakukan Hari : Jum’at (13 nov 09) mulai pukul 08.00 WIB untuk tenaga guru, Hari Sabtu untuk tenaga teknis, dan hari minggu untuk tenaga kesehatan.

Untuk pengambilan nomor ujian,  diwajibkan peserta memperlihatkan ktp dan ijazah asli (ntah “atau”, ntah “dan” tadi infonya ya….? saya lupa)

Info ini hanya untuk masukan bagi anda, jangan terlalu dijadikan pedoman, mungkin saja tadi saya salah baca, maklum berdesak-desakan dengan ratusan orang. Saya sarankan anda untuk datang langsung ke BKD Kampar. trimks.

Komentar
  1. YUL HENDRIZAL mengatakan:

    trims…..

Tinggalkan Balasan

