Dah lama ga’ OnAir

Posted: 16 Oktober 2009 in Lagi Serius

“Asalamualaikum wr wb….
Hay guys, sobat gaul YPTN_FM jumpa lagi ne ama gue penyiar yang paling loe2 tungguin, siapa lagi kalo bukan Afrizzy…..

Gue bakal nemenin sobat gaul YPTN tentunya selama 60 menit kedepan…
Untuk mengawali jumpa kita, gue mo salam-salam dulu boeat rekan-rekan penyiar yptn-FM yang cool abiz, yang mungkin sekarang lagi nyiapin sesuatu buat agenda besok, met istirahat ja ya….
juga boeat rekan-rekan sobat gaul n berprestasi yptn-FM, yang mungkin lagi sibuk belajar ato lagi nyelesain PeEr, ato sekedar baca-baca buku aja, selamat belajar aja boeat kalian semua, jangan lupa siapin segala sesuatu buat sekolah besok…. sambil belajar, gue akan temenin loe hingga formasi 21.30 nanti, tetap di 92,2 yptn-FM……”

Setidaknya itu lah penggalan kata yang sering gue (penyiar amatiran) ucapin sebagai pembuka siaran di yptn-FM beberapa bulan yang lalu. Tapi dah beberapa bulan ini gue ga’ lagi pernah siaran, kangen juga jadinya……

Eh ya, bagi yang berminat jadi penyiar yang lebih profesional (dibanding gue) mungkin bisa dibaca di link dibawah ini…
Ga’ cukup suara bagus

Teknik Siaran Radio

Persiapan On Air

Tips menjadi penyiar radio

Komentar
  1. Yolis mengatakan:

    oohhh.. penyiar toh yah…??!!

    hehe.. salam kenal yah… ^_^

  2. afriZONE mengatakan:

    Penyiar dadakan….
    he….
    salam kenal juga…
    Makasih dah mampir…..

Tinggalkan Balasan

