SMK YPTN Bangkinang Kirim Relawan Bantu Korban Gempa Sumbar

Posted: 3 Oktober 2009 in Lagi Serius

Turut Berduka Cita Atas Bencana Yang Menimpa Sumatra Barat.

Semoga kita semua tabah dalam menghadapi cobaan ini.

Terkait gempa Sumbar, rencananya SMK YPTN Bangkinang akan mengirimkan relawan untuk membantu korban gempa di Sumbar. Hal ini merupakan bentuk solidaritas kita kepada sesama, terlebih lagi sebahagian besar guru dan karyawan/ti SMK YPTN Bangkinang berasal dari Sumatra Barat.

Untuk saat ini beberapa orang guru telah berada di Sumatra Barat, mereka langsung berangkat pada kamis dini hari kemaren. Dari laporan beberapa orang guru yang telah berada di lokasi menyebutkan bahwa keluarga mereka juga ikut menjadi korban, namun hanya luka-luka ringan, alhamdulillah tidak sampai luka berat dan meninggal dunia. Namun da juga yang rumahnya hancur dan tidak bisa ditempati, sebahagian lagi retak-retak dan rusak ringan.

Sementara beberapa beberapa orang guru lainya masih cemas menunggu kabar dari saudara-saudaranya di Padang, karna saat ini jaringan komunikasi masih terputus.

” Kita menunggu kabar dari rekan-rekan kita yang telah berada di lokasi, tadi malam kita telah memberangkatkan dua orang guru lagi untuk memastikan kondisi di padang, jika memang dibutuhkan kita akan mengirim relawan kesana” kata Susilawati, S.Kom kajur TKJ saat kami temui di sekolah pagi ini.

Bagi anda yang membutuhkan info terkait gempa sumbar bisa di lihat di :

Video Gempa

TvOne

MetroTV

OkeZone.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s