Jagan sampai suspect H5N1

Posted: 11 Agustus 2009 in Lagi Serius

Cuaca akhir-akhir ini mulai kurang bersahabat, asap masih menyelimuti kota ini walaupun tidak separah beberapa minggu terakhir. Hujan mulai turun, namun terkadang datang tiba-tiba dan pergipun secara tiba-tiba pula. Suhu masih panas, tanah juga masih gersang, hujan yang dinanti belum banyak memberi arti.

Perubahan cuaca yang tidak menentu tersebut malah memberikan efek yang kurang baik, khususnya yang memiliki daya tahan tubuh yang lemah, salah satunya saya. Dah beberapa hari ini saya diserang flu berat, mudah-mudahan bukan flu burung ataupun flu babi yang lagi ngetren akhir-akhir ini. Musim pancaroba, siap-siap jaga kesehatan. Berikut tips-tips agar terhindar dari berbagaipenyakit di musim pancaroba.

Selain karena pengaruh cuaca, mungkin juga karena aktivtas yang agak padat di awal tahun ajaran baru. Mulai dari panitia PSB, Panitia MOS, Menyiapkan perangkat pembelajaran, hingga menjadi wali kelas. Mudah-mudahan saya bisa menjalankan amanat yang diberikan. Amin….

Karena berbagai kesibukan tersebut jadinya saya kekurangan waktu buat OnLine, jarang lagi posting tulisan di blog, email jarang di cek, friendster pun ga’ pernah lagi di buka, Permintaan pertemanan di Facebook dah menumpuk dan belum sempat di konfirmasi. Sibuk…..

Kali ini dipaksain lagi Online, padahal dah tiga hari terbaring di kamar.

Hanya buat :

Ngecek Email, Nulis di Blog,  Update teman  Friendster, Konfirmasi pertemanan dan memperbaharui status di Facebook, hingga nyobain Twitter baru….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s