Bukan hanya buat ngisi waktu luang

Posted: 30 Maret 2009 in Lagi Serius

Dah lam baget Gue ga posting ne. Kangen juga

Pada awalnya blog ini gue buat bertujuan untuk ngisi waktu luang gue, biar ga suntuk aja. Tapi setelah kehadiran blog ini didalam hidup gue, malahan segala urusan jadi rumit, banyak masalah, sibuk, sehingga tujuan gue buat ngisi waktu dengan ngeblog jadi terbengkalai. Jadi kalo masih untuk ngisi waktu, kayaknya blog ini ga’ bakalan terkelolah dengan semestinya. Habis, gue ga da waktu kosong sekarang. Makanya nulis diblog bukan hanya untuk mengisi waktu luan, namun sekarang telah menjadi Hobi yang muda-mudahan menambah ilmu dan bemanfaat terutama bagi diri Gue pribadi.

Oh ya, dua bulan yang lalu gue memang sibuk banget buat nelesain Skripsi gue, persiapan Ujian Kompre, dan juga Persiapan Wisuda, sehingga banyak membutuhkan waktu dan biaya. Makana ga smpat posting. namun Berkat rahmat Allah SWT, semuanya dapat berlalu dengan semestinya sesuai harapan. Tepat pada tanggal 15 januari 2009, gue berhasil mempertahankan skripsi gue didepan para Dosen Penguji. Alhamdulillah hasilnya sangat memuaskan. Ini tentunya berkat kerja keras gue, berkat bimbingan Pembimbing gue yang baik hati, yaitu : Ibu Maria Erna, S.Si, M.Si dan Ibu Sri Haryati, S.Pd, M.Si , yang selalu membimbing gue dengan sepenuh hati, Ini tentunya juga berkat Doa dan motivasi yang berupa kasih sayang dari ortu gue Bpk Hamidi dan Ibu Nurlele yang paling saya Cintai, sayangi dan saya banggakan. Juga berkat keluarga, teman2, dan orang2 yang banyak membantu gue. Namun yang paling penting ini semua berkat Rahmat Allah AWT, Alhamdullilah….

Ne gue lampirkan beberapa foto gue sewaktu yudisium…..

Ne gue sebelum ujian, jadi rebutan***

Pas yudisium***

Pada tanggal 21 Februari 2009, akhirnya…….

Para wisudawan Pend. Kimia***

Do’akan ya, biar bisa menjadi guru yang baik dan bisa menjaga nama baik almamater tercinta….

Tinggalkan Balasan

