Selagi masih ada sisa-sisa THR…..

Posted: 12 Oktober 2008 in Becanda dikit ya

Akhirnya………..

Setelah sekian lama gue ga’ ngeblog……..

Selama bulan puasa Gue sibuk banget, banyak jadwal safari Ramadhan di beberapa mesjid di sekitar kampung gue, makanya gue ga’ sempat nge-net. Beberapa hari setelah lebaran, Gue juga masih sibuk, baru hari ini sih yang ga’. tapi besok pasti sibuk lagi, besok kan dah mulai masuk sekolah………

Sebenarnya gue ga’ sibuk-sibuk amat, gue juga kangen nge-blog, tapi ada beberapa hal yang menghalangi, yaitu :

1. Gue sibuk safari Ramadhan dan ngisi ceramah dibeberapa mesjid disekitar kampung Gue……(alasan yang di buat-buat, malahan sering ga’ taraweh di mesjid)

2. Beberapa hari menjelang Lebaran gue sibuk nyiapin barang-barang buat mudik…….(juga boong, padahal ga’ pernah mudik, ga’ punya kampung)

3. Sibuk bantuin Mama bikin kue………(ngak banget dehc……..)

4. Beberapa hari menjelang lebaran ( H-10 sampai H+10) keungan gue menipis, malahan minus……(nah ini alasan paling logis, maklum gue cuma guru Honorer)

Alasan ke 4 adalah alasan yang paling logis yang bisa diterima akal sehat manusia, terlebih lagi yang benar-benar telah mengenal Ipul apa adanya…… Sebenarnyan banyak yang harus gue tulis di sini, karena banyak banget kenangan gue selama libur Lebaran ini, tapi kendala keuangan memporak porandakan semuanya. Selagi ada kesempatan, Selagi otak gue masih bisa mengingat beberapa hal-hal yang penting, selagi masih ada dikit sisa-sisa THR kemarin, selagi tugas-tugas disekolah belum menumpuk, Makanya gue sempat-sempatin nulis……

Tinggalkan Balasan

