Usaha Mengisi Hidup Dengan Kenangan Yang Indah

Posted: 16 September 2008 in Lagi Serius

Rasa syukur yang tak terhingga atas segala rahmat dan karunia yang telah diberikan Allah SWT kepada kita sehingga masih bisa menikmati hidup , dan saya masih diberi kesempatan membuat Blog ini. Ucapan terima kasih buat semua pihak yang telah banyak membantu saya dalam membuat blog ini, termasuk buat orang-orang yang telah berhasil membuat hidup saya ‘Kacau’ (kalu boleh pake’ istilah greatqo) semenjak dia mengenalkan blog kepada saya…..

Ternyata banyak hal yang bisa kita pelajari dari hidup ini, dan kita ga’ tau siapa yang akan ngajari kita, kerna hidup adalah pelajaran, dan belajarlah mempelajari hidup……

Blog ini adalah upaya belajar mepelajari hidup. Karna banyak pelajaran yang bisa saya pelajari dari sini, mungkin ini terlambat apabila dibandingkan dengan kawan-kawan yang telah jauh mengenal dunia ini sebelumnya. Tapi bagi saya tidak ada kata-kata terlambat untuk belajar.

Hidup adalah saat ini, ketika kita masih bisa bernapas, Yang telah berlalu adalah kenangan yang tidak akan mungkin kembali, Masa depan adalah impian yang harus diraih. Waktu tidak akan kembali, masa lalu akan jadi kenangan, dan kamu akan menyesal jika hidupmu hari ini tidak diisi dengan hal indah dan bermanfaat, kerna hari ini juga akan jadi kenangan……

Maka untuk itu saya selalu berusaha belajar, berusaha dan berdoa

Semoga Blog ini memberikan manfaat khususnya bagi saya pribadi

Komentar
  1. GreatQo mengatakan:

    Weih,,serius amat..
    Gudd,guuddd..
    Semoga jadi blogger yang sukses yah Bang..

  2. handoyo mengatakan:

    congratulation atas peluncuran apo namo du pul?
    blogg?
    pokoke selamat n sukses ya buat loe
    bte anywe buswe
    kapan wi su da ?

Tinggalkan Balasan

